Jumat, September 26, 2008

Terima kasih, Mohon Maaf dan juga Mohon Pamit

Assalamu alaikum warahmarullahi wabarokatuh
Teman2 semuanya tak terasa puasa sudah berada di ujung ramadhan.
Mudah2an semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan kali ini diterima, diampuni dosa2 kita dan juga kita mendapatkan berkah dan magfirahnya.Amin.

Perkenankan saya orang di balik dapur safa, untuk mengucapkan beribu terima kasih kepada teman2 atas semuanya tentang ilmu perdapuran (ehhehehe..pake istilah apa ya...binun nih...) Pokoknya yang telah dengan rela hati, baik hati dan tidak sombong berbagi ilmu dengan saya. Thanks banget ya... Dimulai dari saya benar2 nol, yang hanya bisa rebus air sama ceplok telur hingga sekarang dah mulai bisa bikin kue. Terutama sekali pada almarhum bunda inong (dapur bunda) walaupun secara pribadi belum pernah ketemuan, namun dari sanalah awal say angintip resep2nya. Ibu yang luar biasa, mudah2an segala amalannya menjadi amalan jariyah yang bisa melapangkan jalannya. Khusus tuk teh Inong, terima kasih dan teriring doa, kukirimkan AL fatihah buatmu. Zidan dan Syifa berbahagialah kalian mempunyai ibu yang luar biasa, mudah2an kelak engkau bisa menjadi anak yang hebat seperti ayah bundamu juga. AMin.

Terus mau pamitan juga nih, insyaallah dapur safa mau off dulu hingga waktu yang belum ditentukan hehehehhe.... Mau mudik dari tanggal 27 September hingga 18 Oktober.
Doakan ya biar perjalanan lancar hingga kami sekeluarga balik lagi kesini.

Taqoballohu mina waminkum taqobal ya karim.
Minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf atas segala salah dan khilaf
Selamat merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1429 H

Wassalamu alaikum wr wb.

Anisa

NB: Silahkan tinggalkan pesan jika ada suatu hal yang dianggap penting

2 komentar:

Anonim mengatakan...

assalammualaikum wr wb..

tok..tok...pakabar nih yang punya blog..dah pulang mudik blom ya..pa kabar nis...kangen euy..dah lama g buka blog,jadinya lupa sandi wkt mau comment hehhehe...

Fitta
http://belajar-didapur.blogspot.com

anisa mengatakan...

Waalaikumsalam wr wb

ALhamdulillah baik mbak, iya nih...setiap kali berkunjung lkok kosong, sibuk ngurus ke 3 jagoannya ya mbak Fitta.

Mudah2an sehat sll ya