Rabu, Maret 05, 2008

Cap Cay Rolade

Lagi2, rolade. Rolade lagi rolade lagi. gak papa deh, berhubung si mbak Safa lagi doyan2nya. Tiap haripun jadi. Dibikin dah seminggu lalu. Kali ini dalam roladenya tak masukkan ninjin (wortel). Jadi kelihatan lebih manis dan juga kebetulan Safa tuh doyan banget sama yang namanya ninjin.
Rolade bosen di cah, di kasih saos, kali ini tak coba dibikin cap cay. Syukur Safapun masih tetap doyan.

Bahan :
1 bungkul brokoli
2 lonjor rolade siap pakai (bikin roladenya bisa dilihat disini)
2 buah ninjin (wortel) iris tipis sedikit serong
Bawang putih 4 siung, di keprek
1/2 sdt merica bubuk
1 sdm maizena, larutkan dalam air

Cara :
Tumis bawang putih keprek, setelah harum masukkan ninjin
Masukkan air sedikit saja
Masukkan brokoli dan irisan rolade
Masukkan maizena
Tambahkan garam dan sedikit gula pasir
Aduk pelan2. Setelah mendidih segera angkat.
Taburi bawang goreng secukupnya.

4 komentar:

BUndAzkA mengatakan...

gpp lg mb...rolade lagiii...lawong bagiku yaa baru..krn aku blm pnh bikin..

ah nyobain ahhh;)

judith mengatakan...

hhmm, hidangan ini nyammii...
Rolade juga enak ya digoreng garing....hihihi..

Pakabar Anisa ... Salam.

THANN mengatakan...

ngiler deh kalau liat makanan kayak gini...bagi bagi dong..

Anisa mengatakan...

bunda Azka : Iya nih, hayoo gampang kok bikinnya. Ayoo coba Azka mudah2an suka

Mbak Judith : iya ya mbak..makasih ya idenya, insyaallah entar di coba
Alhamdulillah kabar baik

Thann : makasih dah mampir, iya sini bawa rantang ya